Persyaratan Nilai IELTS Bahasa Inggris Untuk Visa Migrasi dan Aplikasi Visa Australia

Departemen Imigrasi Australia mengharuskan para imigran memenuhi persyaratan dalam mengajukan visa salah satunya adalah kemampuan umum migrasi atauGeneral Skilled Migration (GSM) secara permanen, untuk memasuki Australia dengan menggunakan visa migrasi Anda membutuhkan kemampuan dalam berbicara dan mengerti bahasa inggris untuk tingkat tertentu berdasarkan pada skor IELTS.


Skor IELTS merupakan kombinasi tes yang terdiri dari percakapan, membaca, menulis, mendengar, memahami  bahasa Inggris (bahasa inggris Australia lebih mengarah kepada Negara Inggris daripada Inggris Amerika, meskipun kebanyakan kasus terdapat perbedaan dalam beberapa kosakata , Anda tidak perlu khawatir)


Poin yang diperoleh dalam tes IELTS berkontribusi terhadap perolehan poin umum yang merupakan bagian terpenting dari persyaratan masuk. Terdapat 2 (dua) nilai yaitu: mahir dan kompetensi dalam berbahasa inggris, pemohon memenuhi syarat untuk kategori visa migrasi secara umum atau General Skilled Migration (GSM).


Nilai kompetensi dalam berbahasa inggris membutuhkan komitmen untuk lebih menghadiri kelas-kelas bahasa inggris jika digunakan untuk keperluan aplikasi visa yang mempersyaratkan memiliki kemampuan.


Kemampuan berbahasa inggris, bahasa inggris yang terbatas, dan tidak bisa berbahasa inggris tidak diterima sebagai poin untuk melakukan tes GMS. Enginer dan guru memiliki batas minimum untuk nilai IELTS dan nilai minimum tersebut harus dipenuhi untuk permohonan visa mengajar atau bekerja di bidang mereka.


Tes ini merupakan persyaratan untuk semua orang dewasa yang ingin mengajukan permohonan visa Australia, termasuk anak-anak di atas usia 18 tahun dan para pasangan.


Synch1 membantu anda mewujudkan semuanya untuk mendapatkan visa imigrasi Australia. Info lebih lengkap silahkan kunjungi website dan kontak kami jika membutuhkan bantuan dalam kepengurusan visa Australia.